Kamis, 21 Maret 2013

eMDe's Freznies dan Kemasan Imutnya


Assalamu alaikum, selamat siang eMDearest :)

udah tanggal 22 aja ya, hampir di penghujung bulan Maret nih, itu berarti masa promo eMDe's Freznies yang dimulai sejak Januari 2013 lalu akan segera berakhir dong. Yup masa promo yang mana semua varian eMDe's Freznies dijual dengan harga promo, daaann promo menarik untuk para reseller eMDe's Freznies :)

Selama masa promo ini, Alhamdulillah eMDe's Freznies sudah banyak banget menebarkan manisnya ke semua eMDearest, mulai dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lombok, Sulawesi dan pastinya Jakarta.
Dan Alhamdulillahnya juga banyak masukan positif yang sangat berharga bagi kami demi kepuasan para eMDearest dan demi kepuasan para eMDearest pula kami setiap harinya berbenah agar lebih baik lagi, salah satunya adalah dengan mengganti bungkusan kertas dari tiap bar eMDearest, dari yang semula dari kertas biasa jadi kertas alumunium foil warna warni yang pastinya aman :)
Selain itu agar penampilannya lebih cantik kami menambahkan stiker imut agar produk kami mudah di kenal dan beda dari produk lain yang sejenis

eMDe's Freznies dengan kemasan bar imut nan cantiknya :)

 Mengenai kemasan, kami tetap menggunakan wadah kotak imut berukuran 8,5x8,5x7,5 cm yang mana tiap wadah berisi netto 275 gram (semula 250 gram) dan berisi 8 bar eMDe’s Freznies dengan ukuran + 2x8x2,5 cm.
Beberapa eMDearest sebenarnya mengeluhkan kemasan yang terbilang imut ini, karena begitu imut sehingga terkesan mahal. Namun kami menjelaskan kemasan kami hanya “terlihat imut” namun isinya kurang lebih sama dengan produk sejenis yang harganya jauh diatas produk kami. Mengapa begitu? Karena dalam wadah kami yang imut tersimpan begitu banyak dan penuh sesak dengan frozen brownies yang yammmeeehh ini :)

sekotak imut ini muat 8 bar eMDe's Freznies yammehh :)
 
Selain itu, kemasan imut ini mempunyai banyak kelebihan dibanding kemasan produk lain yang sejenis.
Mau tau? Yuk disimak :
1.      Kemasan imut eMDe’s Freznies sangat praktis, karena produk ini adalah produk frozen maka pastinya wajib masuk frezer kan? Dan pastinya di rumah para eMDearest gak semuanya punya frezer yang kosong melompong aka frezernya penuh dengan berbagai produk frezer lainnya. Nah dengan kemasan imut ini, frozen brownies akan tetap bisa nyempil di antara berbagai isi frezer lainnya.
2.      Kemasan imut eMDe’s Freznies praktis bisa dimasukan dalam tas dong jika hendak diajak bepergian :)
3.      Kemasan imut eMDe’s Freznies begitu kedap, sehingga kesegaran rasa dan baunya tetep terjaga meski mungkin berdekatan dengan makanan lainnya di dalam frezer,
4.      Kemasan imut eMDe’s Freznies begitu kokoh, sehingga aman dari goncangan pada saat pengiriman atau mungkin gak sengaja terjatuh saat sedang di pegang :)
5.      Kemasan eMDe’s Freznies pastinya sangat berguna, jika isinya telah habis dapat digunakan lagi untuk keperluan lain yang multi fungsi :)

Nah udah pada tau kan apa kelebihan kemasan imut eMDe’s Freznies? Masih penasaran? Yuk dicobain sendiri.
Bagi yang berada di Surabaya bisa langsung ke Gubeng Kertajaya 9E no 6A telp 031-5030428, di Sidoarjo juga ada di Taman Pinang Indah, D3 no 4 Telp 031-8052575 . Dan Jombang ada di jalan HOS Cokroaminoto no. 32A 0878 5519 0482 :)
Ayukkk buruan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar