Kamis, 24 Januari 2013

Apa Sih Kelebihan eMDe's Freznies?

Siang ini kebetulan lagi terik - teriknya nih cuacanya, momen kayak gini rasanya pas banget untuk di temani oleh se cup es krim sambil dicocolin pake eMDe's Freznies Frozen Brownies, EemMhmHmm,,,,

yup, eMDe's Freznies rasanya cocok di nikmati kapan saja deh, apalagi di saat - saat seperti ini, pasti kan momen - momen kayak gini para kawan lagi ngantuk - ngantuknya ?

Nah eMDe's Freznies bisa deh jadi obat pengusir kantuk yang datang gak tepat waktu itu :)





Para kawan pasti bertanya, apa sih enaknya eMDe's Freznies? apa kelebihannya dibanding Frozen Brownies yang lainnya?
Kali ini kita akan menjelaskan apa kelebihan dari eMDe's Freznies ini :

  1. Terbuat dari bahan - bahan berkualitas, bebas bahan pengawet serta kimia berbahaya. Yah, karena awalnya camilan ini dibuat untuk konsumsi pribadi, dan sampai sekarang masih menjadi konsumsi pribadi, termasuk untuk si kecil saya (2 yo) yang suka bangeeettt ama camilan coklat :) ,  jadinya eMDe's Freznies dibuat dengan penuh cinta dan bahannya pun dengan kualitas cinta pada anak (aman untuk anak yang non alergi coklat). Dan pastinya tidak menggunakan pasta coklat yang kadang membuat leher gatal :)
  2. eMDe's Freznies dikemas dalam wadah imut nan cantik, sehingga memudahkan konsumen untuk menyimpannya di frezer tanpa harus menghilangkan space di dalam freser anda . Selain itu kemasan yang kuat dan kedap udara membuat eMDe's Frezniesnya aman meski harus dikirim melalui jasa pengiriman dan juga tidak akan terkontaminasi dengan makanan lain yang ada di dalam frezer anda :).
  3. Gimana rasanya? untuk hal yang satu ini sudah pasti dong EemMhmHmm,,,, bangeeetttt :D, sensasi bekunya setelah dari frezer terasa padat saat di gigit dan kemudian manis dan coklaaattt banget nya lumer dalam 1 gigitan saja.
  4. Harganya? pastinya terjangkau dong, eMDe's Freznies di hadirkan untuk menjawab  keinginan banyak konsumen yang ingin menikmati sensasi brownies yang beda, namun tidak membuat "dompet menangis ketipisan" :), yah hanya Rp. 25,000 per kotak @250gr, yang pastinya jauh lebih terjangkau dari produk lainnya.

Nah, penasaran kan? yuk rame - rame di order, mumpung masih ada PROMO FREE ONGKIR untuk wilayah kota Surabaya, Sidoarjo dan Jombang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar